Rabu, 25 Februari 2009

Terima Kasih Untuk Guse

Pertama-tama ijinkan ku tuk meminta maaf atas semua kesalahanku di masa lalu. waktu yang berlalu tak dapat di ulang. Tapi, tak bolehkahku perbaiki kesalahan? Ku memang belum bisa tobat nasuha, tapi ijinkan ku menebus semua salahku dengan caraku.
Terima kasih banyak atas semua yang pernah Guse ajarkan padaku.
Terima kasih atas kesediaan Guse untuk tidak memaafkanku.
karena mungkin Guse berpikir:"Lebih baik aku tidak memaafkanmu tapi iku dadi baguse kowe, daripada aku ngapurani kowe tapi kowe terus mengulang kesalahan yang sama."
Karena, dulu aku terlahir tak punya amal maupun ilmu apapun, kini aku mendapat karunia tuk beramal. Dan kelak aku kan kembali tak beramal (tuk menebus dosa haqul adam), kurasa sama saja.
Dengan demikian aku bisa latihan ikhlas.
Terima kasih untuk tidak diperkenankan ikut majlis Guse, jadi aku bisa mencoba berlatih untuk "menerima apapun sebagai yang terbaik dari Allah".
Terima kasih telah membantuku menyingkirkan masa laluku dan membantuku tuk tidak bermaksiat lagi.
Terima kasih untuk semua fitnah dan kebenaran yang Guse perlihatkan padaku.

1 komentar:

makmun sibolang mengatakan...

nak janji sing tenan yoooooo